Pensiunan dan tenaga kontrak IAIN dapat penghargaan

id iain

Pensiunan dan tenaga kontrak IAIN dapat penghargaan

Staf dan dosen IAIN Palu (FOTO ANTARA/Muhammad Hajiji)

Saya selaku pimpinan dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang telah mengabdikan diri di perguruan tinggi ini
Palu, (Antaranews Sulteng) - Sebanyak lima pensiunan aparatur sipil negara di lingkungan IAIN Palu, Sulawesi Tengah, mendapat penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi mereka selama puluhan tahun di perguruan tinggi Islam negeri itu.

Lima pensiunan itu yakni Sanimbar Mustafa, Noor Akhmad, Mustaking, Abdullah Nur, St Hadidjah, yang penghargaannya diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Palu Prof Dr H Saggaf S Pettalongi MPd.

Penyerahan penghargaan itu menjadi salah satu rentetan acara pada upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama, di IAIN Palu, Rabu.

"Saya selaku pimpinan dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang telah mengabdikan diri di perguruan tinggi ini," ungkap Saggaf Pettalongi.

Tiga dari lima pensiunan itu yakni Abdullah Nur, Sanimbar Mustafa dan St Hadidjah, sebelum pensiun merupakan dosen yang mengajar di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah serta Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Sementara Mustaking dan Noor Akhmad merupakan pegawai struktural dengan jabatan terakhir Kepala Bagian Umum Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian.

IAIN juga memberikan penghargaan kepada tenaga kontrak, yaitu, Tamrin (keamanan), Jismin (staf administrasi pada bagian umum), Iskandar (petugas kebersihan gedung) dan Abd Rahim (petugas kebersihan taman dan lingkungan).

Saggaf berharap para penerima penghargaan, terus meningkatkan kinerjanya demi keberhasilan dan capaian arah pembangunan IAIN Palu ke depan.

Pakar managemen pendidikan ini juga berharap penerima penghargaan tidak menilai materi yang diberikan.

"IAIN berupaya memberikan yang terbaik kepada bapak dan ibu, berupaya menjunjung tinggi, menghargai pengabdian bapak ibu sekalian di perguruan tinggi ini. Lihatlah upaya perguruan tinggi ini dan jangan melihat bentuk fisik penghargaan itu," kata Saggaf.