Legislator RI jaring aspirasi di Tojo Unauna

id Nasdem

Legislator RI jaring aspirasi di Tojo Unauna

Ketua Fraksi Nasdem Ahmad M Ali beserta rombongan DPW Partai Nasdem Sulteng di perbatasan kota Ampana, Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Selasa 7/8. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin)

Tojo Unauna, Sulawesi Tengah,  (Antaranews Sulteng) - Anggota Komisi VII DPR RI Ahmad M Ali dari Partai Nasdem daerah pemilihan Sulawesi Tengah menjaring aspirasi masyarakat di Kabupaten Tojo Unauna dalam agenda reses untuk dijadikan modal perjuangannya di DPR RI.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulteng Mohammad Hamdin, di Ampana, Ibu Kota Kabupaten Tojo Unauna, Selasa, mengatakan aspirasi masyarakat tersebut akan diperjuangkan Ahmad M Ali di DPR pada masa sidang berikutnya.

Menurut Hamdin, ribuan masyarakat di daerah itu menyambut kedatangan Ahmad M Ali, saat memasuki Kota Ampana.

Kata Hamdin, masyarakat dengan menggunakan ratusan bentor menyambut Ahmad M Ali beserta rombongan DPW Partai Nasdem Sulteng di perbatasan kota Ampana, Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota.

Dia menguraikan, Anggota Komisi VII sekaligus Ketua Fraksi Nasdem di DPR-RI itu harus turun dari kendaraan operasional Partai Nasdem menyalami warga yang sebelumnya telah berkumpul di `rumah singga` yang terletak di lapangan olahraga Kelurahan Malotong.

"Tadi saya tidak kuasa melihat apresiasi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tojo Unauna menyambut kedatangan saya. Saya yakin, jika antusias masyarakat dan pemerintah daerah terus seperti ini, daerah ini akan mudah kita bangun bersama," kata Ahmad M Ali.

Bendahara Umum DPP Nasdem itu memberi bantuan sebesar Rp50 juta untuk percepatan pembangunan `rumah singga` yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Ia meyakini `rumah singgah` itu bermanfaat bagi masyarakat Ampana.

"Saya tegaskan, ini bukan kampanye. Karena memang belum waktunya berkampanye," katanya.

Ia mengundang masyarakat Kabupaten Tojo Unauna untuk hadir pada acara resesnya yang akan dilangsungkan di Aula Hotel Ananda Kota Ampana, Selasa malam.

Baca juga: Nasdem Poso dongkrak perolehan kursi DPRD Sulteng