Marcus-Hendra akui Kevin-Ahsan lebih tangguh

id kevin,ahsan

Marcus-Hendra akui Kevin-Ahsan lebih tangguh

Pasangan ganda putra Jaya Raya Jakarta Marcus Gideon-Hendra Setiawan harus mengakui ketangguhan lawan mereka di putaran ketiga Djarum Superliga Badminton 2019 yaitu Kevin Sanjaya-Mohamad Ahsan (Djarum Kudus) dengan skor akhir 15-21 dan 17-21. (badmintonindonesia.org)

Kami sudah ditekan mereka dari awal. Di set kedua pun kami kesulitan untuk menyusul. Mereka mainnya memang bagus

Bandung, 21/2 (Antara) - Pasangan ganda putra Jaya Raya Jakarta Marcus Gideon-Hendra Setiawan harus mengakui ketangguhan lawan mereka di putaran ketiga Djarum Superliga Badminton 2019 yaitu Kevin Sanjaya-Mohamad Ahsan (Djarum Kudus) dengan skor akhir 15-21 dan 17-21.

"Kami sudah ditekan mereka dari awal. Di set kedua pun kami kesulitan untuk menyusul. Mereka mainnya memang bagus," tutur Marcus usai pertandingan di Gedung Sabuga Bandung, Kamis malam.

Faktor kekalahan lain, katanya melanjutkan, ialah masih sulitnya untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan yang berbeda dari biasanya.

Sementara pasangan Marcus di tim nasional, yaitu Kevin, ikut menanggapi hasil pertandingan dalam kejuaraan tersebut.

Menurut dia, tidak ada rasa canggung saat menghadapi pasangan "Minions"-nya tersebut sehingga lebih santai selama pertandingan.

"Kami sudah sering latihan bareng, sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutur Kevin.

Ia pun mengambil positif hasil pertandingan tersebut, dengan menilainya sebagai ajang latihan untuk persiapan mengikuti All England Terbuka bulan depan.