Jokowi arahkan caleg PDIP ajak masyarakat tidak golput

id jokowi

Joko Widodo (Foto Antara)

Intinya memberikan semangat dan mau mengingatkan untuk mengajak selalu. Ini saya sampaikan agar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS berbondong-bondong, jangan sampai ada yang golput
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memberikan arahan kepada calon anggota legislatif DPR RI dan DPRD RI Provinsi DKI Jakarta untuk mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019.

"Intinya memberikan semangat dan mau mengingatkan untuk mengajak selalu. Ini saya sampaikan agar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS berbondong-bondong, jangan sampai ada yang golput," kata Jokowi ditemui usai menghadiri acara pembekalan kepada calon anggota legislatif DPR RI dan DPRD RI Provinsi DKI Jakarta di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan di Jalan Tebet Raya pada Rabu.

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, para caleg dan kader partai perlu turun ke masyarakat untuk meningkatkan perolehan suara.

Dia juga berpesan kepada Caleg dari PDIP di DKI Jakarta dapat mengelola informasi kepada masyarakat.

"Saya kira mengelola informasi, mengelola kejadian-kejadian yang ada, di isu-isu yang ada di Jakarta saya kira sangat penting," ujar Jokowi.

Jokowi tiba di kantor PDIP pada pukul 17:30 WIB. 
Sebelum meninggalkan kantor DPD PDIP, Jokowi menyempatkan diri bersalaman dan swafoto dengan sejumlah warga yang telah menantinya di depan kawasan itu.

Kendaraan Jokowi meninggalkan kantor itu pada sekitar pukul 19:30 WIB.

Baca juga: Presiden sebut perubahan pola pikir kunci majunya pertanian indonesia
Baca juga: Presiden Joko Widodo mulai kunjungan kerja di Sibolga
Baca juga: Presiden Jokowi minta pelajar SMK peragakan keahlian (vidio)
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar