PSG ke final Piala Prancis usai kalahkan Nantes 3-0

id Paris St Germain ,Piala Prancis,Marco Verratti

Kylian Mbappe berduel dengan Edgar Miguel dari Nantes dalam pertandingan semifinal Piala Prancis, Kamis dini hari WIB 4 April 2019, yang dimenangkan Paris St Germain 3-0 (Reuter)

Jakarta (ANTARA) - Marco Verratti menciptakan sebuah gol yang jarang sekali dia lakukan selama musim ini ketika Paris St Germain mengalahkan Nantes 3-0 untuk mencapai final Piala Prancis, dalam pertandingan Kamis dini hari WIB tadi.

Gelandang yang pekan lalu juga menciptakan gol untuk Timnas Italia itu membuka skor untuk sang juara bertahan Piala Prancis pada babak pertama yang merupakan gol pertamanya untuk PSG pada musim ini.

Kylian Mbappe juga menciptakan gol dari tendangan penalti, sedangkan Daniel Alves menyempurnakan kemenangan ini dengan gol penutup.

Mbappe nyaris menciptakan gol ketika tendangannya dimentahkan kiper Nantes Ciprian Tatarusanu pada awal pertandingan sebelum tim tamu harus bermain dengan 10 orang setelah Kalifa Coulibaly dikeluarkan dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-71.

PSG akan menghadapi Stade Rennais yang mengalahkan Olympique Lyonnais 3-2 sehari sebelumnya, pada 27 April di Stade de France, demikian Reuters.

 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar