Poso koleksi 4 medali emas, Parigi Moutong berjaya di sejumlah nomor

id Porprov VIII,Poso,Parimo

Poso koleksi 4 medali emas, Parigi Moutong berjaya di sejumlah nomor

Atlet panjat tebing saat berlaga di Porprov VIII Sulteng di Parigi, Kamis (25/4) (Antaranews Sulteng/Rangga)

Parigi (ANTARA) - Kontingen Kabupaten Poso hingga Rabu (24/4) telah mengoleksi empat medali emas, dua perak dans atu perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) VIII 2019 yang sedang berlangsung di Parigi.

Keempat medali itu disumbangkan oleh taekwondo kelas 58 kg, 68 kg dan 80 kg serta sepak takraw beregu, sedangkan dua medali perak direbut dari nomor lari 3.000 meter junior putri dan takewondo under over 87 kg, sementaera medali perunggu datang dari taekwondo putri kelas 57 kg.

Kontingen Poso optimistis masih bisa menambah koleksi medali karena masih banyak nomor-nomor potensial yang akan diikuti.

Sementara itu kontingen tuan rumah Parigi Moutong pada hari kedua, Kamis (25/4) ini terus mendulang emas setelagh atlet-atletnya berjaya di beberapa nomor.

Pada nomor nomor atletik, Parimo menyabet satu medali emas pada lari 400 meter puteri, dan mengantongi satu medali emas dari bilyar serta dua perak dari nomor taekwondo.

Persaingan dalam PORProv kali ini tampak cukup ketat dan para atlet mengikuti pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas.