Pejabat anggaran Gedung Putih akan bangkang dari panggilan Parlemen

id Pejabat anggaran,Gedung Putih,Penyelidikan pemakzulan

Pejabat anggaran Gedung Putih akan bangkang dari panggilan Parlemen

Hari dimana anggota DPR Amerika Serikat memberikan suara untuk memformalisasi permintaan pemakzulan, juru bicara Gedung Putih Hogan Gidley, kanan, bersiap untuk wawancara saat penasihat senior Gedung Putih Kellyanne Conway berbicara kepada awak media setelah memberikan wawancara kepada Fox News di Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat, Kamis (31/10/2019). (REUTERS/LEAH MILLIS)

Washington (ANTARA) - Tiga pejabat Anggaran dan Managemen Gedung Putih tidak akan menghadiri wawancara pekan ini yang diupayakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat AS sebagai bagian dari penyelidikan pemakzulan mengenai Presiden Donald Trump, kata seorang pejabat pemerintah.

Russ Vought, Penjabat Direktur Kantor Anggaran, akan membangkang terhadap surat panggilan yang mengupayakan kesaksiannya pada Rabu, kata pejabat itu, sebagaimana dilaporkan Reuters --yang dipantau Antara di Jakarta, Senin.

Dua direktur lagi di kantor anggaran, Michael Duffey dan Brian McCormack, juga takkan hadir buat desposisi, kata pejabat tersebut.

Sumber: Reuters