NasDem tunjuk Nilam Ketua Tim Pemenangan Rusdi-Ma'mun

id NasDem

NasDem tunjuk Nilam Ketua Tim Pemenangan Rusdi-Ma'mun

Nilam Sari Lawira, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bacagub dan Bacawagub Sulteng Rusdi-Ma'mun (ANTARA/Muhammad Hajiji)

Mari kita kibarkan panji pemenangan, lebarkan sayap dukungan, solidkan seluruh tim, individu, dan seluruh kekuatan tanpa terkecuali. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri
Palu (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tengah menunjuk Nilam Sari Lawira sebagai ketua tim atau sebagai panglima pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulteng, Rusdi Mastura - Ma'mun Amir.

"Hari ini secara resmi DPW Partai NasDem memutuskan bahwa Ibu Nilam Sari Lawira sebagai ketua tim pemenangan Rusdi Mastura dan Ma'mun Amir pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2020," kata Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud di Palu, Rabu.

Penunjukkan Nilam sebagai ketua tim pemenangan pasangan Rusdi-Ma'mun dilakukan NasDem melalui rapat koordinasi khusus DPW Partai NasDem Sulteng.

Nilam Sari Lawira merupakan politisi perempuan pertama di Sulteng yang menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng hasil pemilihan legislatif 2019.

Baca juga: DPRD Sulteng bentuk pansus untuk percepatan pemulihan pascabencana
Baca juga: Ahmad Ali: Saya tidak mencalonkan diri di Pilkada Sulteng 2020


Pada pemilihan legislatif 2019, Nilam yang maju dari daerah pemilihan Kabupaten Sigi dan Donggala berhasil meraih 19.858 suara.

Nilam yang merupakan istri dari Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad M Ali itu menyatakan bersedia menjadi ketua tim pemenangan Rusdi Mastura-Ma'mun Amir.

"Saya nyatakan di hadapan kader-kader Partai NasDem. Terima kasih telah memberi kepercayaan pada saya untuk memimpin secara politik pemenangan Rusdi-Ma'mun," ujar Nilam

Ia berharap agar proses pemenangan ke depan berjalan lancar sesuai target yang telah ditetapkan.

"Insya Allah, demi kepentingan masyarakat Sulawesi Tengah. Saya siap bekerja memimpin pemenangan Rusdi-Ma'mun pada pilkada tahun 2020," tegas Nilam.

Dia mengajak semua golongan pendukung bersatu padu dalam semangat yang sama memenangkan Rusdi-  Ma'mun.

"Mari kita kibarkan panji pemenangan, lebarkan sayap dukungan, solidkan seluruh tim, individu, dan seluruh kekuatan tanpa terkecuali. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri," katanya mengajak.
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar