Kapolres Palu turun langsung bagi masker ke masyarakat

id Polres, palu, corona

Kapolres Palu turun langsung bagi masker ke masyarakat

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh dua dari (kiri) saat membagi masker kepada salah satu masyarakat yang datang di Mapolres Palu untuk keperluan pelayanan kepolisian setempat, di Palu, Kamis (19/3/2020).ANTARA/HO-Humas Polres.

Palu (ANTARA) - Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh turun langsung membagi masker kepada masyarakat yang masuk di wilayah Mapolres Palu untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kota Palu, sehingga kita harus ikut berperan mencegah penyebaran virus ini," kata Kapolres Palu, di Mapolres Palu, Kamis.

Kapolres mengatakan pembagian masker tersebut dilakukan  di tempat pelayanan publik di Mapolres Palu.

Ia mengatakan pembagian masker itu merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polres Palu untuk sedapat mungkin mencegah penularan virus Corona.

“Selain pembagian masker, kita juga melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi," katanya.

Wabah virus Corona telah menggemparkan dunia dan dikabarkan sudah banyak yang menjadi korban virus mematikan tersebut, sehingga berbagai cara dilakukan untuk mencegah penularan virus COVID-19 itu, termasuk yang dlakukan oleh jajaran Polres Palu.

"Maraknya perbincangan virus corona menimbulkan kekhawatiran, dengan apa yang kami lakukan diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi terkait wabah tersebut, namun sebaliknya bisa mengetahui gejala yang timbul jika terjangkit virus itu," kata Kapolres.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar