Kartini juga Cari_Aman saat naik motor

id Honda, Anper Palu

Kartini juga Cari_Aman saat naik motor

Siswi SMA Negeri 2 Palu, Sarah Zhalianthy, penerima penghargaan "Kartini Juga Cari Aman Saat Naik Motor' dari Honda CV. Anper Palu. (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

Palu (ANTARA) - Honda CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu baru-baru ini memberikan penghargaan dengan tema Kartini Juga Cari Aman Saat Naik Motor kepada salah satu murid SMA Negeri 2 Palu atas nama Sarah Zhalianthy.

Pasalnya, dia dinilai telah menjadi pelopor dalam mengampanyekan keselamatan berkendara (safety riding) di lingkup sekolah.

Dengan membantu pihak Honda dan jajaran kepolisian lalu lintas untuk tetap memberikan pemahaman kepada murid-murid khususnya di SMA Negeri 2 Palu agar tetap mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas dan terus menerapkan tips berkendara yang baik dan aman di lingkup sekolah maupun di tempat-tempat umum lainnya.

Dalam kesempatan itu Sarah menyampaikan terima kasihnya kepada pihak CV.Anper selaku dealer resmi sepeda motor Honda di Sulteng, karena telah mempercayakan kepada dirinya untuk menjadi pelopor safety riding di lingkup sekolahnya.

SMA Negeri 2 Palu sebelumnya sudah menjadi sekolah binaan dari Honda dengan mendirikan berbagai macam jenis rambu-rambu lalu lintas di lingkungan sekolah.

Yusman selaku Instruktur Safety Riding dari Anper menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak sekolah karena telah mau bekerja sama khususnya kepada pihak Honda Anper untuk dapat bersama-sama mengampanyekan keselamatan berkendara, dengan melakukan tindakan nyata seperti ini tentunya.

Baca juga: Maknai Hari Kartini, dealer Honda serentak bagi-bagi masker gratis
Baca juga: Komunitas Honda Big Bike mampir ke main dealer CV. Anugerah Perdana