BUMN salurkan bantuan APD untuk cegah COVID-19

id Bumn

BUMN salurkan bantuan APD untuk cegah COVID-19

Kepala Cabang Bank BTN R Much.Kusnandar (kanan) saat menyerahkan bantuan dari Kementerian BUMN itu kepada Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi Setda Provinsi Sulteng Mulyono, SE.Ak, MM (tengah) di Ruang Kerja Sekprov di Palu, Rabu.

Palu (ANTARA) - BUMN melalui Bank BTN Cabang Palu yang ditunjuk sebagai Koordinator Wilayah Satgas Bencana Nasional BUMN Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan obat-obatan dalam upaya membantu percepatan penanganan COVID-19.

 "Semoga bisa membantu karena ini beban kita bersama,” kata Kepala Cabang Bank BTN R Much.Kusnandar saat menyerahkan bantuan dari Kementerian BUMN itu kepada Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi Setda Provinsi Sulteng Mulyono, SE.Ak, MM di Ruang Kerja Sekprov di Palu, Rabu.


Mulyono yang mewakili Gubernur Sulteng mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan Bank BTN atas bantuan yang telah diserahkan untuk penanganan dan pencegahan COVID-19 di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Bantuan ini akan disalurkan ke rumah sakit melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng,” ujarnya.

Tampak hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut Perwakilan PT Kimia Farma dan Perwakilan PT Rajawali Nusantara Indonesia.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar