Polisi dan TNI di Palu saling menyuap rayakan HUT

id Polisi, suap, tni

Polisi dan TNI di Palu saling menyuap rayakan HUT

Kanit Sabhara IPDA Razak Taganda (kedua kiri) menyuapkan makanan kepada anggota Koramil Tawaeli, Serka Iqbal (kedua kanan), disaksikan Waka Polsek Palu Utara Iptu Rislan (kanan) dalam rangka perayaan HUT ke-75 TNI, di Palu, Senin (5/10/2020). (ANTARA/HO-Dok Polsek Palu Utara).

Palu (ANTARA) - Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara melakukan saling menyuap dengan anggota TNI dari Koramil Tawaeli pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020 di Kota Palu, Senin.

Kapolsek Palu Utara IPTU Rustang mengatakan aksi saling suap makanan tumpeng itu dilakukan oleh Kanit Sabhara IPDA Razak Taganda yang menyuapkan makanan kepada anggota Koramil Tawaeli, Serka Iqbal.

“Yang disuap itu adalah nasi tumpeng yang kami bawa dari Polsek Palu Utara untuk Koramil Tawaeli, dalam rangka perayaan HUT TNI 2020,” katanya.

Dia mengatakan aksi saling suap makanan ini dilakukan secara spontan oleh kedua personel tersebut sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan Polri, khususnya personel Polsek Palu Utara dengan anggota Koramil Tawaeli.

“Dalam rangka HUT ke-75 TNI ini, Polsek Palu Utara berkunjung silaturahmi ke Koramil Tawaeli untuk mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun,” ujarnya.

Ia mengatakan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan keamanan bangsa. Semoga TNI semakin profesional, modern dan semakin dicintai rakyat, yakni Sinergi Untuk Negeri.