Kapolres Palu Safari Jumat bagi sembako dan sampaikan pesan kamtibmas

id Kapolres, bagi, sembako

Kapolres Palu Safari Jumat bagi sembako dan sampaikan pesan kamtibmas

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, saat safari Sholad Jumat dan memberi paket sembako kepada pengurus Masjid di Palu, Jumat (23/10/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres) (Kapolres, bagi, sembako)

Palu (ANTARA) - Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, melalui safari Sholad Jumat memberi paket sembako kepada pengurus Masjid di Jami, di wilayah Tawaeli, Kelurahan Baiya, Kota Palu dan juga menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020, di Palu, Jumat.

Kapolres mengatakan pemberian paket sembako dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona khususnya kepada Pengurus Masjid Jami Tawaeli.

Ia berharap, pemberian sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para pengurus Masjid maupun penerima paket sembako lainnya sebagai solusi di tengah situasi pandemi COVID-19 ini.

“Kami berharap semakin banyak pihak yang memperhatikan pengurus Masjid. Kemudian, dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini tidak usah panik, namun terus mentaati himbauan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan, dengan cara itu upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona," katanya.

Ia mengatakan himbauan pemerintah, yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar,” katanya.

Ia menegaskan selain itu hindari keramaian dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau hansenitezer sebelum atau sesudah beraktivitas, mengonsumsi makanan bergizi, banyak minum air putih hangat serta istirahat yang cukup. 

“Serta mari bersama-sama selalu menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 yang aman dan kondusif,” katanya.