Huawei Edukasi Melek Teknologi Masyarakat Sulut

id huawei

Huawei Edukasi Melek Teknologi Masyarakat Sulut

Huawei (REUTERS)

Manado,  (antarasulteng.com) - PT Huawei Tech Investment melakukan edukasi melek teknologi  masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dan Indonesia pada umumnya.

 "Masih banyak masyarakat Indonesia menggunakan ponsel biasa, sehingga pengetahuan tentang informasi teknologi masih rendah jika dibandingkan negara lain," kata Regional GM Indonesia Device Business Department Alex di Manado, Rabu.

Dia mengatakan melalui ponsel smartphone terbaru dari Huawei ini,  menghadirkan produk murah dan mudah dijangkau serta bisa mengedukasi masyarakat akan informasi teknologi.

Alex mengatakan Huawei Tech Investment memperkenalkan Huawei Y3, ponsel pintar terbaru ini didesain khusus untuk Indonesia dengan mengusung tema batik melalui tema dan paket penjualan dengan desain batik.

Melalui tagline 'Give You More', Huawei Y3 menyajikan kemudahan dalam user antarmuka, cocok untuk para pengguna teknologi pemula (early adopter).

Y3 didesain khusus dan dilengkapi dengan teknologi seperti quick snapshot, dual LED, dan humidity, semua fitur ini dikemas dengan harga terjangkau.

Huawei Y3 dibuat dengan kualitas premium yang didesain khusus untuk masyarakat Indonesia dan sekaligus mendukung program Indonesia Broadband Plan yang sedang digerakkan pemerintah.

Huawei Y3 diperkuat OS Android 4.4 Kitkat dengan prosesor quad-core dan HSPA +/HSUPA hingga 21Mbps/5.76Mbps, sekaligus sambungan Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz untuk kecepatan transfer datanya. Huawei Y3 memiliki layar sentuh berukuran 4 inci, dan juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP, yang dapat diaktifkan dengan fitur quick snapshot.

Fitur quick snapshot ini memudahkan pengguna untuk mengambil foto dalam kecepatan tertentu secara akurat dalam waktu 0.06 detik, tanpa harus membuka tombol kunci pada ponsel.

Lainnya adalah kemampuannya untuk beroperasi pada tingkat kelembapan (humidity) tinggi (5-95 persen) yang disesuaikan dengan keadaan iklim di Indonesia.

"Y3 ponsel pintar yang dibuat khusus untuk Indonesia dengan berteknologi high end dan harga yang terjangkau. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan teknologi Huawei yang tidak dimiliki oleh ponsel lain. Dan kami yakin terbaik di kelasnya,¿ jelasnya. (skd)