Lima Kapolres di Sulteng segera tinggalkan posnya

id Polda

Lima Kapolres di Sulteng segera tinggalkan posnya

Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda (kabarselebes.com)

Kapolres Palu AKBP Bsya Radyananda akan jadi Wakasat Brimob Polda Sulteng
Palu (antarasulteng.com) - Lima orang Kapolres di jajaran Polda Sulteng serta Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda setempat, dalam beberapa hari ke depan akan meninggalkan tempat tugasnya masing-masing dan pindah ke tempat tugas baru.

Berdasarkan Surat Telegran Kapolri No. ST/2189/IX/2016 tanggal 7 September 2016 yang copynya diperoleh dari Bidang Humas Polda Sulteng, Kamis, Kapolres Banggai AKBP Jamaluddin akan dimutasi ke Bagian SDM Mabes Polri di Jakarta.

Jabatan Kapolres Banggai kemudian akan diisi AKBP Beni Baihaki Rustandi yang saat ini menjabat Kapolres Tojo Unauna, sementara Kapolres Unauna akan dijabat AKBP Bagus Setyono dari Biro Ops Polda Sulteng.

Sementara itu AKBP Basya Radyananda akan meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Kota Palu untuk menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kasat Brimob Polda Sulteng, sementara jabatan Kapolres Palu akan diisi AKBP Christ Reinhard Pusung yang ekarang menjabat Kapolres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli sendiri akan dijabat AKBP Faizal Ramadhan yang saat ini menjadi salah satu pejabat di Puslitbang Polri di Jakarta.

Sementara itu Wadirserse Narkoba AKBP Suhirman mendapat promosi menjadi Dirserse Narkoba Polda Bangka Belitung.