ALVA berkolaborasi dengan Otoklix dalam menyediakan layanan purnajual

id alva,otoklix,kendaraan listrik

ALVA berkolaborasi dengan Otoklix dalam menyediakan layanan purnajual

Layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor. (ANTARA/HO ALVA)

Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan bermotor ALVA berkolaborasi dengan penyedia jasa bengkel Otoklix dalam menyediakan layanan purnajual bagi konsumen.
 

"Kolaborasi strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen sesuai dengan visi kami menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik," kata Kepala Bagian Pemasaran ALVA Putu Yudha sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta pada Selasa.

"Dengan menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses yang lebih inklusif kepada seluruh konsumen ALVA untuk mengakses layanan purnajual ALVA, khususnya di area Jabodetabek," katanya.



Kolaborasi kedua perusahaan memungkinkan konsumen ALVA memanfaatkan layanan purnajual kendaraan di gerai ALVA Experience Center maupun bengkel-bengkel Otoklix.

Layanan purnajual yang disediakan mencakup layanan perawatan kendaraan berkala, servis dan perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang.

CEO Otoklix Martin Reyhan menyampaikan bahwa perusahaannya membantu memudahkan pengguna kendaraan ALVA One mengakses layanan purnajual.

Dia juga mengemukakan pentingnya infrastruktur pendukung layanan purnajual dalam upaya mempercepat peningkatan penggunaan kendaraan listrik.