Aplikasi YouTube segera memiliki mode gelap

id youtube

Ilustrasi: Screen shot video sambutan Google Indonesia mengenai peluncuran youtube.co.id yang dipublikasikan di situs YouTube. (YouTube)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - Tampilan tema layar gelap atau dark theme sebentar lagi akan hadir pada aplikasi YouTube terbaru untuk Android.



Menurut laman Phone Arena, kode-kode di versi terbaru aplikasi Android memungkinkan pengguna mendapatkan layar serba hitam agar tampilan tidak begitu terang.



Mode gelap ini sudah tersedia di versi website sejak beberapa waktu sebelumnya.



Selain mode gelap, kode di versi baru YouTube menjanjikan akan ada tambahan mode incognito, seperti yang sudah ada pada aplikasi Chrome dan Gboard. Saat ini, selama mode incognito belum ada, pengguna bisa mematikan histori pencarian dan video yang dilihat di menu History & Privacy.



YouTube dikabarkan akan mengganti kebijakan menonton iklan sebelum video mulai dimainkan, mereka akan menyediakan fitur geser setelah lima detik iklan diputar untuk masuk ke video.



Kode-kode pembaruan tersebut bisa saja direvisi sebelum akhirnya benar-benar diterapkan di aplikasi YouTube untuk Android.



Pewarta: Natisha Andarningtyas

Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar