Hugh Hefner Menikah di Malam Pergantian Tahun

id Hugh Hefner, menikah

Hugh Hefner dan Crystal Harris (reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, yang kini berusia 86 tahun, menikah untuk ketiga kalinya dengan model berusia 26 tahun bernama Crystal Harris.

Pada akun Twitternya, Hefner berbagi foto pernikahannya dengan Harris, sebagaimana diberitakan DailyMail.

"Crystal dan saya menikah pada malam tahun baru di Mansion, dengan Keith sebagai pendamping pria saya. Saya mencintai gadis ini," tulis Hefner pada akun twitternya.

"Hari ini saya menjadi nyonya Hugh Hefner. Saya merasa sangat bahagia, beruntung, dan terberkati," tulis Harris pada akun twitternya.

Pada awalnya Hefner dan Harris berencana untuk menikah pada Juni 2011, namun Harris membatalkan pernikahan tersebut hanya beberapa hari sebelum hari-H.

Sesaat setelah memutuskan hubungannya dengan Hefner, Harris mengungkapkan bahwa mereka hanya berhubungan intim sebanyak satu kali dan sangat singkat selama berpacaran. Hal itu menjadi alasan Harris untuk meninggalkan Hefner.

Kini  Harris mengucapkan sumpah pernikahan dengan Hefner pada upacara sederhana di Playboy Mansion. Pada rencana sebelumnya, kedua mempelai menyebar 300 undangan, namun pernikahan itu diadakan dengan lebih sederhana.

Baru-baru ini Hefner juga menyatakan bahwa dia ingin menghabiskan hidupnya bersama Harris dan bersikeras untuk tidak memedulikan perbedaan usia 60 tahun keduanya.

"Perbedaan usia yang dramatis antara Crystal dan saya tidak akan jadi masalah. Berapa pun sisa usia yang saya miliki, saya ingin menghabiskannya bersama Crystal," tulis Hefner pada akun twitternya.

Sebelum menikahi Harris, Hefner telah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams pada 1949 bertahan hingga tahun 1959. Pernikahan keduanya dengan Kimberley Conrad berlangsung pada 1989 hingga 2010. (M048)

Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar