Pemkot apresiasi dzikir akbar Mombine 3G Palu

id Pemkot,Dzikir,DP3A

Pemkot apresiasi dzikir akbar Mombine 3G Palu

Suasana pengajian dan dzikir yang digelar Mombine Gerakan Gali Gasa (3G) Kota Palu kerjasama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Palu, di Masjid Raya Baiturrahim Lolu, Palu, Sabtu. (Humas/Imron)

Imran mengatakan keterlibatan dan peran aktif Mombine 3G sangat dibutuhkan dalam mewujudkan program Pemerintah Kota Palu, salah satunya menggerakkan potensi sumber daya masyarakat untuk berpartisipasi menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan, ket
Palu (ANTARA) - Pemerintah Kota Palu mengapresiasi pengajian dan dzikir akbar menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah yang digelar Mombine Gerakan Gali Gasa (3G) Kota Palu, di Masjid Raya Baiturrahim Lolu, Palu, Sabtu.

Wali Kota Palu diwakili Plh Sekretaris Kota Palu Imran Lataha menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mombine 3G dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Palu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini berkaitan dengan tema pembangunan Kota Palu yakni 'Palu Kota jasa berbudaya dan beradat dilandasi iman dan taqwa', salah satu misinya yaitu peningkatan dan pengembangan daya saing potensi sumber daya manusia.

Imran mengatakan keterlibatan dan peran aktif Mombine 3G sangat dibutuhkan dalam mewujudkan program Pemerintah Kota Palu, salah satunya menggerakkan potensi sumber daya masyarakat untuk berpartisipasi menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan, ketertiban, keamanan, dan kenyamanan.

Pengajian dan dzikir yang berlangsung khidmat itu turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Palu Irmayanti Pettalolo serta ibu-ibu majelis taklim se-Kota Palu.***