Minions pertahankan gelar di Indonesia Open

id kevin sanjaya sukamuljo,marcus fernaldi gideon,indonesia open 2019

Minions pertahankan gelar di Indonesia Open

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke pebulu tangkis ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Kevin dan Marcus lolos ke babak final setelah mengalahkan pasangan Li dan Liu dengan skor 21-9, 21-13 dan akan bertemu pasangan Indonesia lainnya yakni Ahsan dan Hendra. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mempertahankan gelar turnamen Indonesia Open usai menaklukkan rekan senegaranya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu.

Minions menyingkirkan juara Indonesia Open 2013 itu dalam dua gim 21-19, 21-16 selama 28 menit.

Di awal gim pertama kedua pasangan saling kejar poin lewat bola-bola tanggung yang dengan mudah mereka sambar di depan net.

Hingga interval pertama di enam menit pertama, Ahsan/Hendra unggul 11-10 dengan pertandingan yang minim dengan reli-reli panjang.

Kejar mengejar angka terjadi hingga skor 17 sama ketika kedua pasangan bermain cepat menyambar bola-bola datar di depan net.

The Daddies melakukan kesalahan dan bola keluar hingga kehilangan dua poin terakhir gim pertama.

Ahsan/Hendra sedikit terburu-buru dalam pengembalian bola di awal gim kedua yang menyebabkan mereka kehilangan angka, namun mampu mengejar untuk menyamakan kedudukan 6 sama lewat smash keras Hendra.

Sulit menilai siapa yang lebih unggul di antara pasangan ganda putra terbaik Indonesia itu. Kevin memiliki gerakan cepat di depan net sedangkan Hendra masih memiliki smash yang kuat walaupun menjadi pemain senior.

Minions kali ini unggul lebih dulu 11-10 di interval kedua.

Beberapa kali kesalahan Ahsan/Hendra menjadi momentum Kevin/Marcus untuk semakin tak terkejar dan menutup gim dengan keunggulan lima angka.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar