Kondisi dua Polisi tertembak mulai membaik

id Polisi tembak,Polisi ditembak,Polres Donggala

Kondisi dua Polisi tertembak mulai membaik

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto memberi keterangan kepada wartawan di RS Bhayangkara Palu usai melihat dua anggota kepolisian yang mengalami luka tembak. (ANTARA/HO-Faldi)

Yang satu masih di RS. Undata, sudah selesai operasi, yang satu lagi harus dirujuk ke Makassar karena di sini tidak ada dokter bedah mulut
Palu (ANTARA) - Kondisi dua anggota Kepolisian Sektor Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah, yang mengalami luka tembak pada Jumat (08/11) kini mulai membaik.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto mengungkapkan satu polisi yang mengalami luka tembak yakni Aiptu Puwanto telah menjalani operasi pada Sabtu, (09/11).

Sementara, satu polisi lainnya, yakni Aipda Nabud Salama harus dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

''Yang satu masih di RS. Undata, sudah selesai operasi, yang satu lagi harus dirujuk ke Makassar karena di sini tidak ada dokter bedah mulut," jelasnya.

Baca juga: Dua polisi di Donggala alami luka tembak di kepala dan leher
Baca juga: Satu polisi korban tembak di Donggala dirujuk


Dari informasi yang diterima Polda Sulteng, saat ini, kondisi Aipda Nabud Salama sudah mulai membaik dan tinggal menunggu operasi.

"Informasi diterima saat ini sudah di VIP, dan tinggal menunggu operasi," jelasnya.

Sebelumnya Propam Polda Sulteng telah menemukan adanya ketelodoran yang dilakukan oleh salah satu anggota kepolisian, yakni Aiptu Purwanto, saat membersihkan senjata, sehingga menyebabkan keduanya mengalami luka tembak serius.***