Hadapi Juventus, Atletico Madrid waspadai ancaman dari Cristiano Ronaldo

id Liga Champions,Diego Simeone,Atletico Madrid,Juventus,Cristiano Ronaldo

Hadapi Juventus, Atletico Madrid  waspadai ancaman dari Cristiano Ronaldo

Pelatih Atletico Madrid asal Argentina Diego Simeone saat menghadiri konfrensi pers menjelang laga Liga Champions kontra Juventus di Allianz Stadium, Turin, Italia pada 25 November 2019.(REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Diego Simeone memperingatkan klubnya Atletico Madrid bahwa mereka akan menghadapi 'pemain yang selalu membuat mereka menderita' ketika mereka menghadapi mantan penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan klubnya saat ini, Juventus di Liga Champions.

Selama sembilan tahun melatih tim ibu kota Spanyol tersebut, Ronaldo selalu menjadi duri bagi skuat Atletico asuhan Simeone. Pemain timnas Portugal tersebut telah mencetak 19 gol dalam derby Madrid selama beberapa tahun.

Penyerang Portugal itu juga mencetak tiga gol bagi Juventus kala menyingkirkan Atletico di fase gugur pertama dari Liga Champions musim lalu.

Simeone kembali harus memikirkan cara untuk membendung penyerang berusia 34 tahun tersebut, saat Atletico bertandang ke Allianz Stadium pada Rabu dini hari WIB nanti. Namun, pelatih asal Argentina tersebut yakin dengan kemampuan timnya dalam mengatasi juara liga Italia itu.

“Kami berada dalam performa yang baik, tetapi kami ingin meningkatkan ketajaman di depan gawang. Kami ingin lebih konsisten,” kata Simeone yang dilansir Mirror pada Selasa (26/11).

“Kami harus menghadapi setiap pertandingan sebaik mungkin dan berusaha memenangkan setiap pertandingan.“

"Ronaldo adalah seorang juara, ia selalu membuat kita menderita. Ia adalah juara, No.1, luar biasa. Ia memiliki banyak cara berbeda untuk membuat perbedaan."

Kemenangan melawan Juventus akan membuat Atletico lolos ke fase gugur Liga Champions untuk keenam kalinya dalam tujuh musim terakhir.(sumber Mirror.co.uk)
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar