Hafiz/Gloria waspadai Lee/Yang di babak perempat final Malaysia Masters

id hafiz faizal,gloria emanuelle widjaja,malaysia masters,badminton,bulutangkis

Hafiz/Gloria waspadai Lee/Yang di babak perempat final Malaysia Masters

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke perempat final Malaysia Masters 2020 setelah menaklukkan wakil Malaysia Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le dengan skor 21-12, 21-14 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (9/1/2020) (Tim PBSI)

Untuk pertandingan besok, kami harus mewaspadai mereka (Lee/Yang). Apalagi dari segi power, tenaga, mereka lebih kuat dari pada kami. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan diri, siapkan tenaga lagi

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mewaspadai lawan yang akan dihadapinya di perempat final Malaysia Masters 2020 pada Jumat (10/1) besok, yakni Lee Yang/Yang Ching Tun asal Chinese Taipei.



“Untuk pertandingan besok, kami harus mewaspadai mereka (Lee/Yang). Apalagi dari segi power, tenaga, mereka lebih kuat dari pada kami. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan diri, siapkan tenaga lagi,” kata Hafiz dikutip melalui laman resmi PBSI, Kamis.



Lebih lanjut, dia mengungkapkan Lee merupakan pemain yang bagus. Selain ganda campuran, Lee juga diketahui bermain di sektor ganda putra Chinese Taipei. Oleh karena itu, Hafiz pun akan berusaha untuk lebih fokus saat menjalani laga perempat final esok hari.



“Bukan cuma di ganda campuran, Lee juga main di ganda putra, sehingga cakupan lapangan lebih bagus dan lebih luas. Selain itu, dia (Lee) juga bisa membimbing pasangannya yang lebih muda. Jadi, kami harus waspada sama pasangan ini,” ungkap Hafiz.



Berdasarkan catatan BWF, Hafiz/Gloria dan Lee/Yang sebelumnya sudah pernah bertemu satu kali, yaitu di turnamen Malaysia Open 2019. Waktu itu, Hafiz/Gloria unggul 16-21, 10-21 dari pasangan Chinese Taipei tersebut.



Sebelum melangkah ke perempat final Malaysia Masters 2020, di babak kedua Hafiz/Gloria menundukkan pasangan tuan rumah Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le dalam dua gim dengan skor 21-12, 21-14.



Sementara itu, nasib berbeda dialami oleh ganda campuran Indonesia lainnya Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang kandas di babak kedua setelah menghadapi unggulan kedua asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 13-21, 23-25.