Panglima TNI dan Kapolri sapa penduduk Natuna

id Panglima TNI,Kapolri,Natuna

Panglima TNI dan Kapolri  sapa penduduk Natuna

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kiri) bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (ketiga kiri) didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kanan) dan Gubernur Riau Syamsuar (kiri) melakukan kunjungan ke Posko Relawan Karthula Riau di Pekanbaru, Riau, Rabu (12/2/2020). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak Panglima, bapak Kapolri semuanya di sini bisa kondusif antara petugas dan masyarakat yang selama ini juga sudah dirasakan

Pekanbaru (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis berkunjung ke Kabupaten Natuna untuk menyapa aparat TNI dan Polri yang bertugas di Hanggar Lanud Raden Sajad, serta masyarakat di desa Pering dan desa Penagi.

“Dalam rangka memberikan motivasi kepada prajurit TNI dan Polri yang menjalankan tugas kemanusiaan hampir dua minggu. Kedua saya juga ingin menyapa kepada masyarakat di sekitar wilayah observasi yang juga mendukung observasi,” ujar Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Natuna, Kepulauan Riau, Kamis.

Setelah komunikasi secara langsung dengan warga, lanjut Hadi, warga sekitar semua dalam keadaan sehat dan bahagia serta turut melakukan bakti kesehatan.

Panglima TNI berharap dengan kehadirannya bersama Kapolri di Natuna mampu menjaga situasi tetap kondusif.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak Panglima, bapak Kapolri semuanya di sini bisa kondusif antara petugas dan masyarakat yang selama ini juga sudah dirasakan,” katanya.

Panglima TNI dan Kapolri juga menyempatkan untuk melihat suasana di posko bakti kesehatan di Desa Pering dan Desa Penagi serta menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga setempat.

Selain rombongan Panglima TNI-Kapolri, rombongan Menteri Kesehatan Terawan beserta anggota komisi IX DPR RI turut meninjau posko bakti kesehatan.
 

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar