Telkomsel Bidik Swalayan Lokal Untuk Isi Pulsa

id telkomsel, horhanyah, pulsa

Telkomsel Bidik Swalayan Lokal Untuk Isi Pulsa

Kalau swalayan skala nasional saya bisa isi pulsa, kenapa swalayan yang lokal tidak," katanya di sela-sela penandatanganan kerja sama antara Telesindo Shop dengan BNS di salah satu restoran di Palu.
Palu,  (Antarasulteng.com) - PT Telkomsel Cabang Palu membidik swalayan lokal di daerah itu untuk mempertajam penjualan isi pulsa kartu prabayar.

Manager Telkomsel Cabang Palu Mohammad Norhansyah di Palu, Rabu sore mengatakan untuk tahap awal Telkomsel menggandeng Bumi Nyiur Swalayan (BNS).

Telkomsel memfasilitasi kerja sama antara PT Telesindo Shop Palu dengan Bumi Nyiur Swalayan. Teleshindo Shop adalah mitra Telkomsel untuk penjualan isi ulang pulsa.

Menurut Norhansyah, pengguna jasa Telkomsel akan semakin mudah mengisi ulang pulsa di sela-sela belanja di swalayan.

"Kalau swalayan skala nasional saya bisa isi pulsa, kenapa swalayan yang lokal tidak," katanya di sela-sela penandatanganan kerja sama antara Telesindo Shop dengan BNS di salah satu restoran di Palu.

Dia mengaku optimistis kerja sama ini akan meningkatkan bisnis kedua belah pihak sebab BNS saat ini memiliki 17 outlet di Sulawesi Tengah dan jumlah itu akan terus bertambah di masa mendatang.

Ia mengatakan kerja sama dengan swalayan lokal ini akan terbuka bagi semua swalayan lokal yang ada di daerah itu.

"Kita pilih BNS sebab sudah punya 17 outlet. Secara teknologi, BNS sudah siap dan langsung bisa jual pulsa di semua kasir milik jaringan BNS," katanya.

Menurut dia, pengisian pulsa juga relatif mudah oleh kasir sebab tinggal memindai "barcode" dan pulsa langsung terisi.

Usai penandatanganan kerja sama, Telkomsel juga menyerahkan hadiah kepada delapan warga Palu yang selama ini aktif berpartisipasi dalam program "Berantas Buta Internet".

Hadiah berupa gadget terkini merek terkenal diserahkan kepada delapan orang oleh Mohammad Norhansyah.