Anggota DPD-RI Puji Bupati Mamuju Utara

id ambo

Anggota DPD-RI Puji Bupati Mamuju Utara

Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa (antaranews)

Sebuah karya luar biasa berhasil membangun sekolah ramah lingkungan di daerahnya hendaknya ini diikuti daerah lain di Sulbar
Mamuju  (antarasulteng.com)- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Sulawesi Barat Asri Anas memuji Bupati Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Agus Ambo Djiwa yang telah berhasil membangun sekolah ramah lingkungan di wilayahnya.

"Sebuah karya luar biasa berhasil membangun sekolah ramah lingkungan di daerahnya hendaknya ini diikuti daerah lain di Sulbar," kata Asri Anas di Mamuju, Minggu.

Menurut dia, membangun sekolah ramah lingkungan di Sulbar sebuah prestasi luar biasa untuk mendorong generasi muda yang ramah lingkungan.

"Lingkungan merupakan sesuatu yang sangat berharga dijaga dan dilestarikan sehingga generasi Sulbar mesti diajarkan melestarikan lingkungan agar terjaga dan terpelihara bukan justru dirusak," katanya.

Ia mengatakan, karena membangun sekolah ramah lingkungan yang ada di Matra maka Bupati Matra akan diberikan penghargaan oleh Mentri Lingkungan Hidup di Makassar nantinya.

"Akan dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Bupati Matra dalam rangka dipantai Losari Makassar sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilannya membangun sekolah ramah lingkungan yang menjadi juara tingkat nasional," katanya.(skd)