Perindo target kursi legislatif di semua daerah di Sulteng pada Pemilu Serentak 2024

id Sulteng,Sandi

Perindo target kursi legislatif di semua daerah di Sulteng pada Pemilu Serentak 2024

Plt Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara memberikan keterangan di sela-sela rakersus DPW Perindo Sulteng di Kota Palu, Sabtu (20/3). ANTARA/Muhammad Arsyandi

Untuk saat ini Perindo belum memiliki kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Sigi, Tolitoli dan Buol. Di daerah lain kita punya kursi

Palu (ANTARA) - Partai Indonesia Raya (Perindo) menargetkan dapat mengisi kursi legislatif di semua daerah di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)  pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

"Untuk saat ini Perindo belum memiliki kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Sigi, Tolitoli dan Buol. Di daerah lain kita punya kursi," kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Mahfud Masuara di sela-sela pelaksanaan rapat kerja khusus (rakersus) DPW Perindo Sulteng di Kota Palu, Sabtu.

Oleh sebab itu, lanjutnya, dalam rapat kerja khusus DPW Perindo Sulteng tersebut ia mengupayakan bersama seluruh kader dapat mencapai target tersebut, tentunya dengan berbagai strategi.

Di antaranya memanfaatkan semaksimal mungkin dana pokok fikiran (pokir) anggota DPRD dari Partai Perindo yang duduk baik di kursi legislatif di tingkat kabupaten, kota hingga provinsi di Sulteng untuk membantu masyarakat.

"Bagaimana dana pokir itu bisa betul-betul menyentuh masyarakat yang membutuhkan sehingga berdampak pada elektabilitas partai,"ujarnya.

Selain itu, sikap semua kader Perindo, utamanya yang duduk di kursi legislatif harus betul-betul pro kepada rakyat sehingga mendongkrak elektabilitas partai dan anggotanya.