Wapres Ma'ruf Amin olahraga pagi di kawasan Nusa Dua Bali

id Wapres,Ma'ruf Amin,Nusa Dua,Bali

Wapres Ma'ruf Amin olahraga pagi  di kawasan Nusa Dua Bali

Wakil Presiden Ma'ruf Amin usai berolahraga di Kawasan Nusa Dua, Bali, Jumat (23/12/2022). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Bali (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri Wury Estu Handayani berolahraga pagi di kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Nusa Dua, Bali, di sela-sela kunjungan kerjanya, Jumat.

Ma'ruf Amin dan Wury tiba di lokasi ITDC sekitar pukul 06.20 Wita dengan didampingi Kepala Setwapres Ahmad Erani Yustika, Jubir Wapres Masduki Baidlowi, serta sejumlah staf khusus lainnya. Kedatangan Ma'ruf Amin dan rombongan itu disambut oleh General Manager ITDC The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita.

Ma'ruf Amin kemudian melakukan pemanasan sebelum berjalan pagi bersama dari pintu utara Kawasan ITDC menuju Pantai Nusa Dua, Bali. Dalam perjalanannya, Ma'ruf Amin sempat disapa oleh warga sekitar.

"Assalamualaikum, Pak Haji. Sehat selalu, Pak Haji," ujar salah satu warga yang menyapa Ma'ruf Amin dengan sebutan Pak Haji itu dari kejauhan.



"Ya sehat, alhamdulillah," balas Ma'ruf sambil melambaikan tangan.

Setelah berjalan sekitar hampir 3 Km, Ma'ruf Amin dan istri tiba di pantai sekitar pukul 07.02 Wita dan melakukan pendinginan sebelum beristirahat duduk di tepi pantai. Usai beristirahat, Ma'ruf Amin menikmati udara di kawasan Nusa Dua, Bali, yang udaranya sangat segar.

"Alhamdulillah, enak udaranya, segar. Hujannya tidak turun. Hujannya lebih dulu turun tadi pagi, jadi paginya udara dan suasananya enak, mendung tapi tidak hujan, menikmatilah," kata Ma'ruf.

Saat ditanya mengenai waktu istirahatnya di Bali, Kamis malam (22/12), Ma'ruf mengaku kurang tidur, namun hal itu sudah biasa terjadi.

"Ya kurang tidur, biasa," kata Ma'ruf Amin lalu tertawa.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ma'ruf Amin olahraga pagi di kawasan Nusa Dua Bali