Pegawai Honorer Pemkot Palu Digilir Bersihkan Masjid

id rifani

Pegawai Honorer Pemkot Palu Digilir Bersihkan Masjid

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu, Muhammad Rifani Pakamundi (kiri) (fb)

Saat ini kami tengah mengidentifikasi semua honorer di Pemkot yang tidak memiliki tugas atau kursi. Kami akan mengaturkan jadwal mereka untuk melakukan tugas kebersihan di masjid Agung
Palu,  (antarasulteng.com) - Pegawai honorer lingkup Pemerintah Kota Palu yang tidak memiliki tugas akan dijadwalkan untuk melakukan tugas kebersihan di Masjid Agung Darussalam Palu.

Saat ini kami tengah mengidentifikasi semua honorer di Pemkot yang tidak memiliki tugas atau kursi. Kami akan mengaturkan jadwal mereka untuk melakukan tugas kebersihan di masjid Agung," kata kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu, Muhammad Rifani Pakamundi, Rabu.

Menurut Rifandi bahwa instruksi Wali Kota Palu tersebut sangatlah bagus, karena selain memelihara kebersihan masjid juga mendapat nilai lain yakni amal ibadah.

Jangankan Honorer kami saja yang pejabat eselon ini mau juga kalau dijadwalkan untuk membersihkan mesjid agung yang merupakan kebanggaan masyarakat Kota Palu," ungkapnya.

Kata dia, dalam waktu dekat pihaknya akan segera merampungkan instruksi tersebut, karena jumlah pegawai honorer di pemkot saat ini mencapai angka ribuan orang.

Sebelumnya Wali Kota Palu, Hidayat meminta pihak BKD untuk segera menyiapkan petugas kebersihan di masjid agung Darussalam Palu yang akan direkrut dari tenaga honorer di Pemkot Palu.