Polisi bagikan ratusan lembar pakaian kepada anak suku Wana di Morowali Utara

id Polsek Bungku Utara ,Morowali Utara ,Suku Wana,Natal dan tahun baru,Sulawesi Tengah,Desa Opo,Sulteng,Morowali Utara,Moru

Polisi bagikan ratusan lembar pakaian kepada anak suku Wana di Morowali Utara

Kapolsek Bungku Utara Ipda Mas'ud Amara saat memberikan pakaian kepada anak-anak suku Wana di Kabupaten Morowali Utara, Rabu (27/12/2023). ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng.

Morowali Utara, Sulawesi Tenga (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Bungku Utara Polres Morowali Utara (Morut) di Provinsi Sulawesi Tengah membagikan ratusan lembar pakaian kepada anak-anak suku Wana di Desa Opo Kecamatan Bungku Utara, dalam rangka perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
 


"Kami berbagi untuk menebar kebahagiaan kepada anak-anak Suku Wana, tepatnya di Dusun Makoto Desa Opo," kata Kapolsek Bungku Utara Ipda Mas'ud Amara di Kabupaten Morowali Utara, Rabu.


 


Ia menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polsek Bungku Utara dan Polres Morowali Utara terhadap warga di wilayah hukumnya.


 


Kepedulian Polri itu diwujudkan dengan membantu masyarakat yang membutuhkan oleh seluruh jajaran Polsek, termasuk Polsek Bungku Utara.

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan telah menjadi program Kapolres Morowali Utara," katanya.

 

Sebanyak 100 lembar pakaian anak-anak dan 30 lembar pakaian dewasa dibagikan pada kesempatan tersebut.

 

Menurut dia, tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama dalam merayakan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

 

Karena itu, dia berharap agar bantuan tersebut dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak suku Wana dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.


 


"Kami melihat antusias anak-anak dan warga sangat tinggi saat Bhabinkamtibmas Desa Opo membagikan ratusan baju kepada mereka dan ikut bahagia melihatnya," katanya.