Wilshere Kembali Merumput Dalam Kemenangan Arsenal

id arsenal, liga utama inggris

Wilshere Kembali Merumput Dalam Kemenangan Arsenal

Arsenal (Istimewa)

Dia sempat mendapat takel hari nin tapi itu tidak masalah, saya pikir itu takel yang sangat keras tapi ternyata wasit memutuskan itu bukan kartu merah," katanya.
London - Jack Wilshere yang terakhir kali bermain untuk Arsenal pada pertandingan akhir musim 2010-1011, kembali ke lapangan saat timnya Arsenal menang 1-0 atas Queen Rangers dalam pertandingan liga utama Inggris pada Sabtu waktu setempat.

Pemain internasional Inggris itu sempat istirahat merumput lebih dari 17 bulan karena cedera enkel.

Wilshere (20) hanya bermain 67 menit melawan Rangers sebelum dia digantikan oleh pemain sayap Walcott.

"Saya katakan kepadanya bahwa dia akan main jam 10.30am hari ini, kadang saya pikir itu lebih baik anda tidak memiliki waktu banyak untuk berfikir tentang itu ketika anda sudah tidak main dalam waktu yang lama," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger dalam laman klub (www.arsenal.com).

"Dia telah memberi semuanya dan ketika dia kehilangan maka dia akan mendapat kesempatan bermain, dia masih kurang lincah, irama permainannya tapi apapun dia telah menunjukkan kelasnya," tambahnya.

Dalam pertandingan itu Wilshere sempat terkena takel keras dari pemain tengah Rangers Esteban Granero.

"Dia sempat mendapat takel hari nin tapi itu tidak masalah, saya pikir itu takel yang sangat keras tapi ternyata wasit memutuskan itu bukan kartu merah," katanya.

"Setelah permainan itu tentu saja saya tidak akan memainkannya pada Selasa melawan Reading di Piala Liga, dan apakah dia akan bermain pekan mendatang? saya tidak tahu," tambahnya.

Dalam pertandingan melawan Rangers itu, Mikel Arteta mencetak satu-satunya gol pada menit ke-84, untuk mengangkat tim asuhan Wenger itu naik ke posisi empat klasemen, terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen Chelsea.(A020/SKD)