CV. Anper Palu gelar Honda Premium Matic Day

id Honda,anper,palu

CV. Anper Palu gelar Honda Premium Matic Day

Test berkendara menggunakan All News Honda PXC Hybrid (Antaranews Sulteng/Istimewa)

Palu (Antaranews Sulteng) - Sebagai ungkapan terima kasih pada masyarakat Kota Palu, CV. Anugerah Perdana Palu sebagai distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Tengah, mengadakan kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day pada Sabtu sd Minggu (8-9 Sept 2018) di Atrium Palu Grand Mall.

Dalam kegiatan ini ada banyak hiburan yang dapat dinikmati pengunjung mulai dari live music, cheese chalenge, uno chalenge, shoping race buat ibu-ibu, city touring, sampai makan dan minum gratis.

"Spesialnya pada kegiatan kali ini kami hanya memamerkan All Honda Premium Matic yang dimiliki dengan harga khusus selama dua hari, jadi jangan sampai menyianyiakan kesempatan ini," ujar Hermanto, Public Relations CV. Anper Palu.

Honda Premium Matic Day dilaksanakan serempak di 60 lokasi di seluruh Indonesia periode September – November 2018 dan untuk Sulawesi Tengah akan kembali dilaksanakan pada Oktober 2018 di Kota Luwuk.

Dalam kegiatan ini akan disimulasikan cara kerja dari produk baru Honda PCX Hybrid yang telah dibuat transparan sehingga para pengunjung dapat melihat teknologi terbaru dari Honda PCX Hybrid menggunakan tenaga bantuan listrik sehingga kecepatan dapat lebih dimaksimalkan.

Teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. 

Tenaga motor pembantu yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. 

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna hybrid blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. 

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.
 
All News Honda PXC Hybrid (Antaranews Sulteng/Istimewa)