DPRD Parigi Moutong gelar paripurna penyampaian LKPJ bupati tahun 2019

id Dprd, parimo, lkpj bupati, parigi moutong

DPRD Parigi Moutong gelar paripurna penyampaian LKPJ bupati tahun 2019

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai (kiri) menyerahkan dokumen LKPJ tahun anggaran 2019 kepada wakil Ketua DPRD Parigi Moutong Faisan Badja usai rapat paripurna, Senin (6/4/2020)

Berdasarkan surat Bupati Parigi Moutong yang kami terima beberapa waktu lalu, maka kami mengagendakan paripurna ini
Parigi (ANTARA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah menggelar rapat paripurna tentang penjelasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Parigi Moutong tahun anggaran 2019.

Rapat paripurna penyampaian LKPJ di pimpin wakil ketua Faisan Badja di ruang sidang DPRD Parigi Moutong, Senin.

"Berdasarkan surat Bupati Parigi Moutong yang kami terima beberapa waktu lalu, maka kami mengagendakan paripurna ini," kata Faisan yang juga Politisi Partai Gerindra.

Pada paripurna itu, pimpinan rapat menjelaskan bahwa sesuai undangan DPRD yang mempertimbangkan kondisi darurat pandemi COVID-19 dan memperhatikan himbauan pemerintah tentang pembatasan sosial, sehingga dilakukan pembatasan peserta dan undangan rapat. 

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai mewakili bupati mengatakan, sejumlah kegiatan tahun 2019 yang dilaksanakan berdasarkan prioritas pembangunan daerah, baik di bidang pembangunan dan pengembangan infrastruktur hingga peningkatan sarana dan prasarana.

"Termasuk produktivitas sektor pertanian, peternakan, perkebunan dan perikanan," ujar Badrun.

Usai menyampaikan penjelaskan bupati, selanjutnya Wabub menyerahkan dokumen LKPJ 2019 kepada pimpinan DPRD untuk dikaji dan dibahas di internal legislatif.

Pada rapat Paripurna, Wabub di dampingi Sekretaris Daerah Parigi Moutong dan di hadiri sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Parigi Moutong, termasuk sejumlah perwakilan fraksi-fraksi DPRD setempat.

Baca juga: DPRD Parigi Moutong: Realokasi dana penanganan COVID-19 Rp23 miliar
Baca juga: Harga bahan pokok di Parigi Moutong stabil di tengah pandemi corona
Baca juga: DPRD Parigi Moutong minta perketat pengawasan perbatasan cegah Corona
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar