Pasar murah BPJS Ketenagakerjaan Palu sebar 500 paket (vidio)

id BPJS,Pasar Murah,Ramadhan

Pasar murah BPJS Ketenagakerjaan Palu sebar 500 paket (vidio)

Kabid Pelayanan BPJS TK Palu Arfiani (kanan) menyerahkan secara simbolis paket sembako murah kepada para penerima di Palu, MInggu (13/5) (Antaranews Sulteng/RM)

Palu (Antaranews Sulteng) - Ratusan warga kurang mampu termasuk para pengemudi angkutan dalam jaringan (online), tampak bergembira saat menerima paket-paket sembako murah yang didistribusikan BPJS Ketenagakerjaan Palu.

Pembagian paket sembako itu dilaksanakan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu, Minggu (13/5), dengan menukarkan kupon yang sudah disistribusikan sebelumnya kepada para calon penerima yang menjadi target psar murah itu.

"Ini adalah salah satu kegiatan sosial kami dan dilaksanakan serentak di sejumlah kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia sebagai bagian dari kepedulian sosial dan lingkungan memasuki bulan Ramadhan 2018," kata Muhyiddin, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palu.

Baca juga: BPJS TK segera santuni korban kecelakaan helikopter PT.IMIP Morowali

Ia menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan 500 paket sembako murah yang antara lain berisi beras, gula pasir, minyak goreng, dan susu. Nilai totalnya adalah Rp150.000/paket, namun dibagikan kepada masyarakat dengan harga hanya Rp75.000/paket.

Dari 500 paket itu, sebanyak 350 paket diberikan kepada pengemudi online yang telah menjadi peserta atau berpotensi menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, 100 paket diberikan kepada serikat pekerja dan 50 paket lainnya kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kantor BPJS setempat.

Salah seorang warga kurng mampu yang tinggal di sekitar Kantor BPJS TK Palu yang menerima paket bantuan ini mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial BPJS karena bantuan ini cukup meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarga sehari-hari.