Pengurus KAMMI Sulawesi Tengah dan Palu periode 2019 dilantik

id Palu,Sultemg,Sulteng,KAMMI

Pengurus KAMMI Sulawesi Tengah dan Palu periode 2019 dilantik

Sekdaprov Sulteng Mohammad Hidayat Lamakarate (ke empat dari kanan) berfoto bersama pengurus KAMMI Sulteng dan Kota Palu periode 2019-2021 di Aula Inspektorat Sulteng, Sabtu (13/7). (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov)

Palu (ANTARA) - Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sulawesi Tengah dan Pengurus Daerah KAMMI Kota Palu Palu secara resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat KAMMI Firman Reza.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Aula Inspektorat Sulteng, Sabtu (13/7), MuhammadMuhammad Rizal Soulisa dipercaya menjabat Ketua Umum Pengurus Wilayah Sulteng KAMMI periode 2019-2021 berdasarkam Surat Keputusan Nomor 115/SK/KU-i/KAMMI/VI/2019 dan Asgiarto Montilalu dimanahkan sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Palu sesuai surat keputusan nomor 116/SK/KU-i/KAMMI/VI/2019.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Mohamad Hidayat Lamakarate menyampaikan bahwa KAMMI merupakan sebuah organisasi independen yang bergerak dalam rangka memperjuangkan kebenaran

"Gerakan ini merupakan kegiatan moral untuk memberikan saran kepada semua pihak termasuk pemerintah",tuturnya.

Ia berharap KAMMI Sulteng dan Kota Palu di bawah kepemgurusa  yang baru dapat bekerja dengan baik serta dapat menjadi mitra masyarakat dalam menjalankan aktivitas.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat KAMMI Firman Reza menyampaikan bahwa organisasi KAMMI harus aktif di Sulteng dan berharap kepada pengurus daerah untuk dapat bekerja dengan semaksimal mungkin.