Pemkab harap DWP dukung program pembangunan Parigi Moutong

id Dwp, Parigi Moutong, bupati

Pemkab harap DWP dukung program pembangunan Parigi Moutong

Bupati Parigi Moutong di wakili Sekretaria Daerah Ardi Kadir saat memnyampaikan sambutan pada perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20, di Parigi, Senin (9/12/2019). ANTARA/HO- Humas Pemkab Parigi Moutong

Kami harap anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan sebagai mitra strategi pemerintah terhadap pembangunan
Parigi (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong mengharapkan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ikut mendukung program pembangunan pemerintah setempat. 

Bupati Parigi Moutong diwakili Sekretaris Daerah Ardi Kadir saat menghadiri HUT DWP ke-20, di Parigi, Senin mengatakan DWP kiranya terus mempertahankan eksistensinya menjadi organisasi profesional.

Selain itu juga terus mengembangkan diri menjadi sebuah organisasi maju, dinamis, mandiri, berdaya guna dan berhasil dalam rangka panggilan pengabdian serta kesetiaan sebagai mitra KORPRI sebagai abdi negaran dan abdi masyarakat. 

"Sebagai mitra strategis pemerintah  masih banyak tugas yang harus  dikerjakan untuk turut menyukseskan program-program pembangunan, " ujar Ardi. 

Menurut dia, dalam mewujudkan pembangunan daerah, pemerintah perlu menggandeng para pihak bekerja sama membantu menyukseskan program yang sudah dicanangkan.

"Pemerintah perlu bersinergi dengan para pihak salah satunya organisasi perempuan Dharma Wanita yang sudah lama menjadi bagian dari pemerintah, " kata dia menambahkan. 

Baca juga: Dharma Wanita Persatuan Parigi Moutong gelar berbagai lomba sambut HUT ke-20

Ketua DWP Parigi Moutong Sarti Ardi mengatakan, sebagai insan Dharma Wanita patut bersyukur dan berbangga bahwa diusianya ke-20 masih tetap konsisten sebagai sebuah organisasi perempuan yang besar dalam mengemban tugas-tugasnya sehingga tercapai kinerja yang baik dengan optimis harus mampu mengembangkan organisasi yang lebih medern dan profesional. 

"Kami harap anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan  sebagai mitra strategi pemerintah terhadap pembangunan," kata dia. 

Ketua panitia HUT DWP ke-20 Mariam Usman menjelaskan, di momen ini selayaknya menjadi momentum untuk lebih memperkuat silaturahmi dan rasa kebersamaan pengurus dan anggota. 

“Dharma wanita akan terus memberikan kontribusi terhadap program pemerintah” ucap Mariam.
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar