Pospera Poso Gelar Rapat Akbar Menangkan Jokowi-JK

id jokowi, jk

Pospera Poso Gelar Rapat Akbar Menangkan Jokowi-JK

Relawan Jokowi-JK (antaranews)

Ini paling besar karena diikuti Pospera Provinsi dan organisasi relawan lainnya
Palu,  (antarasulteng.com) - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, menggelar deklarasi dan rapat akbar untuk memperkuat langkah pemenangan Calon Presiden Joko Widodo bersama Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla di Poso, Jumat.

Ketua Pospera Sulawesi Tengah Mohammad Hamdin, Jumat malam yang dihubungi dari Kota Palu mengatakan rapat akbar tersebut merupakan yang terbesar yang pernah dilakukan Pospera selama ini.

"Ini paling besar karena diikuti Pospera Provinsi dan organisasi relawan lainnya," katanya.

Hamdin mengatakan deklarasi dan rapat akbar yang berlangsung di lapangan Sintuvu tersebut dihadiri oleh relawan dalam jumlah yang cukup banyak di luar dugaan yang diperkirakan sebelumnya.

Pospera Poso dipimpin oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat yakni Anggun Lieputera.

Hamdin mengatakan Pospera Poso bersama organisasi relawan lainnya dan koalisi partai politik menargetkan kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla mencapai 85 persen.

Salah satu strategi pemenangan itu kata Hamdin melalui kampanye dari rumah ke rumah mengajak masyarakat untuk memilih calon presiden nomor urut 2.

"Kalau melihat semangat relawan yang hadir di lapangan kami optimistis Jokowi-Hatta bisa meraih kemenangan besar di Poso," katanya.

Hamdin mengatakan khusus untuk Pospera, target relawan yang diharapkan mencapai 6.000 orang dan saat ini sudah mencapai target bahkan melampauinya.

Dia mengatakan saat ini tenaga dan strategi pemenangan semakin diperkuat mengingat waktu pencoblosan semakin dekat.

Pada Pilpres 9 Juli 2014, pasangan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, akan bersaing dengan Jokowi-JK nomor urut 2.(skd)