Keberadaan "club house" meningkatkan nilai tambah properti

id Bukit Podomoro,Podomoro,Club House,Properti

Keberadaan "club house" meningkatkan nilai tambah properti

Salah satu unit hunian Bukit Podomoro Jakarta. ANTARA/HO-Bukit Podomoro Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk Jakarta Zaldy Wihardja menyatakan keberadaan club house meningkatkan nilai tambah properti, sehingga menjadi investasi yang semakin prospektif pada masa mendatang.

“Premium club house Bukit Podomoro Jakarta akan meningkatkan nilai tambah sekaligus memberikan potensi investasi yang prospektif terutama capital gain yang akan diterima di masa depan. Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan produk properti yang terbaik untuk keluarga Indonesia," kata dia, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Sabtu.

Club house merupakan fasilitas premium yang disiapkan oleh pengembang properti pada kawasan hunian modern. Bukit Podomoro Jakarta, milik Agung Podomoro, baru-baru ini meluncurkan premium club house yang menyediakan berbagai fasilitas.

Menurut Zaldy, sebuah kawasan atau tempat tinggal dapat memberikan pengaruh pada kualitas kehidupan. Lingkungan yang terintegrasi dan mengikuti perkembangan zaman akan mendukung individu untuk terlibat secara langsung, sehingga menciptakan kebahagiaan dan kepuasan berkelanjutan.

"Customer satisfaction adalah prioritas utama dan kehadiran club house merupakan bentuk komitmen Bukit Podomoro Jakarta dalam merespons kebutuhan konsumen," ujar Zaldy.

Bukit Podomoro Jakarta disebut terus menghadirkan terobosan baru seperti club house dalam memberikan kenyamanan, sehingga konsumen dapat meningkatkan kesehatan fisik dan kesejahteraan mental.

Zaldy menambahkan, pengerjaan premium club house berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga fasilitas tersebut dapat segera digunakan konsumen.

“Pembangunan kawasan hunian Bukit Podomoro Jakarta sangat progresif, sejalan dengan tingginya minat konsumen terhadap produk properti yang terletak di kawasan emas Jakarta Timur itu. Bukit Podomoro Jakarta mengalokasikan lahan 2.500 meter persegi untuk pembangunan premium club house dan memberikan akses seluruh fasilitas tanpa harus keluar kawasan,” katanya pula.