Bupati Morut buka turnamen sepak bola yang digelar Karang Taruna Desa Mayumba

id Morut

Bupati Morut buka turnamen sepak bola yang digelar Karang Taruna Desa Mayumba

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi membuka secara resmi turnamen Mayumba Cup tahun 2024 di lapangan sepak bola Desa Mayumba, Kecamatan Mori Utara, Jumat sore (14/6/2024). ANTARA/HO-MCDD

Mayumba, Sulteng (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi membuka secara resmi turnamen Mayumba Cup tahun 2024 di lapangan sepak bola Desa Mayumba, Kecamatan Mori Utara, Jumat sore (14/6/2024).

Pertandingan sepak bola yang digelar Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba ini diikuti 16 tim. Acara pembukaan disaksikan ratusan warga masyarakat di Mori Utara dan Mori Atas.

Dalam sambutannya, Bupati Delis menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba yang menggelar kegiatan ini.

Ia berharap agar rangkaian pertandingan ini berjalan dengan baik dan aman, sehingga bisa meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antar generasi muda yang ada di Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas.

"Kita menyambut positif kegiatan seperti ini, disamping melihat potensi dan bakat olahraga dari generasi muda, juga dalam rangka menciptakan generasi muda yang sehat dan berprestasi," ujarnya.

Bupati juga berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Menurutnya, meraih juara itu penting tetapi proses menjadi juara tidak kalah pentingnya.

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba, A. Rizal Fatoni, melaporkan turnamen sepak bola ini dimaksudkan untuk membangun tali silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antar pemuda yang ada di Kecamatan Mori Utara dan Kecamatan Mori Atas.

Acara pembukaan turnamen sepak bola ini turut dihadiri anggota DPRD Morut Jhon Fikles Pehopu dan Gems Saino, Camat Mori Utara Wan Adrian Bamotiwa, Kades Mayumba Yuyun Konduwes, serta para kades se Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas.