Kafilah MTQ Parimo ikuti pelatihan

id bupati,parimo,samsurizal

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu

Parigi (Antaranews Sulteng) - Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu membuka pelatihan bagi para kafilah MTQ kabupaten tersebut untuk dipersiapkan mengikuti MTQ Provinsi Sulteng 2018 di Kabupaten Morowali. 

Sebanyak 42 peserta yang akan mengikuti pelatihan selama tiga hari, 16-18 Januari 2018 itu merupakan kafilah yang meraih juara pada MTQ Tingkat Kabupaten Parigi Moutong beberapa waktu lalu di Kecamatan Tinombo. 

Ketua Panitia pelatihan yang juga Ketua I LPTQ Kabupaten Parigi Moutong Drs.H.Sudirman Tjora,MM megatakan pelatihan ini diharapkan memantapkan para kafilah untuk meraih prestasi tebaik pada MTQ Sulteng 2018. 

Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Parigi Moutong Drs. H. Samin Latandu memberikan apresiasi kepada LPTQ Parigi Moutong yang telah menggagas kegiatan ini secara dini. 

Menurut bupati, pelatihan ini akan menambah wawasan bagi para peserta tentang penghayatan dan pengamalan isi kandungan Alquran. (Aan/Humas Pemkab Parimo) 



Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar