Honda Peduli kembali lakukan servis gratis, masyarakat antusias

id Honda,Anugerah Perdana,Sigi

Honda Peduli kembali lakukan servis gratis, masyarakat antusias

Ratusan kendaraan antre mendapat pelayanan servis, oli, busi gratis pada kegiatan Honda Peduli di Biromaru, Kabupaten Sigi, Minggu (9/12) (Antaranews Sulteng/Humas CV. Anper Palu)

Sigi (Antaranews Sulteng) - Kegiatan sosial berupa servis, pengisian oli dan busi secara gratis pada sepeda motor Honda milik masyarakat di Kabupaten Sigi, kembali digelar pada Minggu (9/12) di lapangan samping camp pengungsian korban bencana gempa & likuifaksi Kota Biromaru.

Bhakti sosial itu terselenggara atas kerja sama PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV. Anugerah Perdana sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah. 

Honda Peduli dalam bentuk servis, oli dan busi gratis ini merupakan yang kedua, setelah di Kota Palu dengan memberikan servis oli dan busi gratis kepada lebih dari 350 unit sepeda motor Honda pada 4 November 2018.

Kali ini masih dengan kegiatan yang sama, Honda Peduli memberikan pelayanan servis oli dan busi gratis di Sigi dengan target 400 unit sepeda motor Honda all type, kata Hermanto, public relations CV. Anugerah Perdana Palu.

Baca juga: Honda bangkitkan semangat pelajar Kota Palu
Baca juga: Honda Peduli kembali salurkan 2.000 sak beras.
Baca juga: Satu Hati Peduli Kemanusian momentum Kebangkitan Palu, Sigi, Donggala


Meski kegiatan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga selesai, namun sejak pukul 06.30 Wita, masyarakat sudah mulai mengalir ke lokasi kegiatan untuk mengambil nomor antrean. 

Dalam kegiatan Honda Peduli ini terdapat berbagai macam variasi hiburan alternatif masyarakat Sigi dari hiburan live music religi, lomba mewarnai untuk anak, trauma healing, kuis berhadiah, dan lomba catur.

Ada pula edukasi safety riding, booth penjualan harga khusus, konsumsi gratis serta pohon berhadiah langsung, diskon spare parts motor honda sampai 30 persen.

Pascabencana 28 Septemebr 2018 di Palu, Sigi dan Donggala, Honda Peduli telah hadir dan langsung mengambil tindakan tanggap cepat dengan memberikan beberapa bantuan baik sandang, pangan hingga papan melalui jaringan Honda.
 
Penyerahan hadiah berbagai jenis lomba yang digelar sebagai acara hiburan pada kegiatan Honda Peduli dengan kegiatan inti servis, oli dan busi gratis di Biromaru, Minggu (9/12) (Antaranews Sulteng/Humas CV. Anper Palu)