Porprov Sulteng - Parimo libas Buol 3 -- 0 di cabang futsal

id Porprov,Parimo,Buol

Porprov Sulteng - Parimo libas Buol 3 -- 0 di cabang futsal

Tim futsal Parigi Moutong di Porprov VIII (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Parimo)

Parigi (ANTARA) - Kontingen Kabupaten Parigi Moutong berhasil melibas Kabupaten Buol dengan skor 3 – 0 di cabang olahraga futsal yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Tahun 2019 di lapangan Futsal Toraranga Parigi, Rabu (24/4).
 
Tuan rumah Kabupaten Parigi Moutong berhasil meraih kemenangan dibabak penyesihan atas rivalnya Kabupaten Buol dengan skore  3- 0. Dipertandingan perdananya ini, tim Futsal Parigi Moutong berhasil mengkantongi 3 poin di group A.
 
Pelatih Tim Kabupaten Parigi Moutong,  Bayu Riestianto mengatakan, kemenangan yang diraih anak didiknya itu tidak akan menjadikan mereka berpuas diri, sebab masih ada pertandingan selanjutnya “Jangan dulu berpuas diri karena ini masih pertandingan awal,”ujarnya kepada seluruh tim futsal Parigi Moutong
 
Namun Bayu mengaku bersyukur, anak-anak didiknya bisa memberikan yang terbaik dipermaian perdana ini. Ia berharap dipertandingan selanjutnya, upaya kerja keras dan semangat kekompakan tim serta percaya diri di dalam lapangan terus lebih ditingkatkan lagi sehingga mencapai hasil yang lebih baik “Paling tidak, tim futsal Parigi Moutong mampu melewati penyisihan di group A untuk melaju ke putaran babak 6 besar,"ujar coach Bayu.
 
Jadwal pertandingan berikutnya Kabupaten Parigi Moutong dipastikan akan bertemu Kabupaten Banggai tanggal 26 April 2019. Ia berharap seluruh pemain tetap solid dan optimis serta terus berusaha maksimal, karena melihat dari sisi semua  tim lawan juga mempunyai kekuatan dan strateginya masing masing, “Untuk itu menjadi sebuah tantangan dan suatu pelajaran bagi saya agar bisa mempelajari dan memahami  kekuatan lawan. Kuncinya adalah kedisiplinan dalam tim,"harapnya
 
Sementara itu, dipertandingan selanjutnya di group B, Kabupaten Poso juga meraih kemenangan atas rivalnya Kabupaten Morowali dengan skor 7-1. 
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar