Pospera Galang Tandatangan Massal Dikampanye Terakhir

id postera, tandatangan

Pospera Galang Tandatangan Massal Dikampanye Terakhir

Ilustrasi (antara)

Gelar tanda tangan dan bagi-bagi pin itu dilakukan setelah deklarasi Pospera wilayah Moutong
Palu,  (antarasulteng.com) - Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla yang tergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) menggelar tanda tangan massal di atas kain spanduk sepanjang 200 meter di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu.

Ketua Pospera Sulawesi Tengah Mohammad Hamdin di Palu mengatakan selain itu Pospera juga membagikan ribuan pin bergambar calon presiden Jokowi-Jusuf Kalla.

"Gelar tanda tangan dan bagi-bagi pin itu dilakukan setelah deklarasi Pospera wilayah Moutong," katanya.

Deklarasi tersebut berlangsung di Pasar Mautong yang juga diikuti oleh komunitas pedagang pasar Moutong.

Hamdin mengatakan Pospera wilayah Moutong terdiri dari lima kecamatan yakni Kecamatan Lambunu, Taopa, Bolano, Ongka dan Mautong.

"Pospera ini dipimpin oleh Iksan Belike, Pengurus Partai Gerindra, Kecamatan Lambunu Bolano," katanya.

Sementara itu Iksan Belike yang dihubungi dari Palu mengatakan dirinya siap dipecat dari partainya jika hanya karena dirinya memilih memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Jokowi ini kan orang desa, tentu saja dia tahu bagaimana kehidupan masyarakat desa. Makanya saya memilih Jokowi-Jusuf Kalla," katanya.

Sementara itu Humas DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah JG. Bua di Palu mengatakan dirinya tidak mengetahui Iksan Belike tersebut.

Beberapa sumber menyebutkan, Iksan tidak menjabat sebagai pengurus Gerinda karena yang bersangkutan belum lama ini menjabat kepala desa.(skd)