Karyawan LKBN ANTARA Sulteng rapid test COVID-19

id Lkbn, antara, rapid

Karyawan LKBN ANTARA Sulteng rapid test COVID-19

Salah satu karyawan LKBN ANTARA Sulteng saat melaksanakan rapid tes pencegahan penularan COVID-19 di Palu, Rabu (30/9/2020).(ANTARA/Sulapto Sali).

Palu (ANTARA) - Karyawan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan rapid test sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Kepala Biro LKBN ANTARA  Sulteng La Ode Masrafi, di Palu, Rabu, mengatakan rapid test ini dilakukan sebagai upaya perusahaan dalam menjaga dan memastikan kesehatan seluruh karyawan di seluruh Indonesia.

“Rapid tes ini dilakukan serentak oleh seluruh biro LKBN ANTARA yang ada di daerah, dalam dan luar negeri termasuk Sulawesi Tengah,” katanya.

Kepala Biro ANTARA Sulteng ini mengatakan rapid tes tersebut juga bentuk kepedulian dari Kementerian BUMN dalam upaya memastikan kesehatan seluruh karyawan yang ada.

Ia mengatakan dalam kegiatan rapid Test LKBN ANTARA Biro Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Klinik Laboratorium Maxima Palu.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan untuk karyawan yang di luar Kota Palu melakukan rapid tes di Rumah Sakit setempat bila tidak ada tempat kerjasama,” katanya.
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar