OJK harap sinergitas dengan Pemprov Sulteng tetap terjaga

id Sulteng,Sandi,Palu,Ojk,OJK Sulteng

OJK harap sinergitas dengan Pemprov Sulteng tetap terjaga

Kepala OJK Provinsi Sulteng Gamal Abdul Kahar. ANTARA/HO-OJK Sulteng

Palu (ANTARA) - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Tengah Gamal Abdul Kahar berharap sinergitas pihaknya dengan pemerintah daerah setempat dapat terus terjaga bahkan makin kuat untuk meningkatkan perekonomian daerah dan masyarakat.

"Melalui momen HUT Provinsi Sulteng ini, saya berharap dapat terus memperkuat sinergi antara pemda di tingkat provinsi, kota, kabupaten dam pemangku kepentingan lainnya, khususnya dalam upaya mendorong  pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi COVID-19 di Sulteng," katanya terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-57 Provinsi Sulteng di Palu, Selasa.

Menurut Gamal,sinergitas OJK dengan pemerintah daerah di Sulteng sangat penting terjalin dengan baik dalam upaya membantu pemda melayani masyarakat, utamanya peningkatan perekonomian daerah dan masyarakat.

Selama ini, kata Gamal, hubungan kemitraan antara OJK dan Pemerintah Provinsi Sulteng telah terjalin dengan sangat baik, oleh karena itu sebagai mitra kerja yang sama-sama melakukan pelayanan terhadap masyarakat, pihaknya bertekad menyatukan visi dan misi demi kemajuan daerah.

"Di usia Provinsi Sulawesi Tengah yang ke 57 tahun ini, OJK berharap spirit persatuan dan kebersamaan masyarakat Sulteng dalam membangun bangsa dan daerah harus tetap terjaga agar proses pembangunan di Sulteng dapat semakin membaik,"ujarnya.