OJK serahkan bantuan Ramadhan untuk panti asuhan dan panti jompo di Kota Palu

id Sulteng,Sandi,Palu,OJK,OJK Sulteng

OJK serahkan bantuan Ramadhan untuk panti asuhan dan panti jompo di Kota Palu

Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar (kedua kanan) mendampingi Wakil Gubernur Sulteng Rusli Dg Palabbi (kedua kiri) menyerahkan bantuan OJK Sulteng berupa uang tunai kepada perwakilan Karang Taruna Sulteng dalam acara Gebyar Ramadan dan Seminar Keuangan Syariah yang diadakan OJK Sulteng di salah satu hotel Kota Palu, Kamis (29/4/2021). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng.

Palu (ANTARA) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyerahkan bantuan Ramadan berupa paket sembilan bahan pokok (pokok) ke sejumlah yayasan dan organisasi sosial seperti Panti Asuhan Al-Ikhlas, Panti Jompo Yayasan Al-Kautsar, Karang Taruna Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulteng di Kota Palu.



Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar dan Wakil Gubernur Sulteng Rusli Dg Palabbi masing-masing senilai Rp39 juta untuk Karang Taruna dan BKPRMI Sulteng, kemudian Rp30,3 juta untuk Panti Asuhan Al-ikhlas dan Panti Jompo Yayasan Al-Kautsar.



"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari OJK Sulteng dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulteng kepada para lansia dan anak yatim piatu," katanya usai menyerahkan bantuan dalam acara Gebyar Ramadan yang dilaksanakan OJK Sulteng di salah satu hotel di Palu, Rabu (29/4).



Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban dan membantu para lansia dan anak yatim piatu dalam memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi COVID-19.



"Apalagi menjelang Idul Fitri. Semoga bantuan dari kami bermanfaat dan dapat dinikmati juga saat Hari Raya Idul Fitri nanti," ujarnya.



Bantuan tersebut juga merupakan donasi dari sejumlah industri jasa keuangan  di Sulteng antara lain Bank Syariah Indonesia (BSI) Sulteng, Bank Mayapada, Permodalan Nasional Madani (PMN), Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan asuransi.

Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar