Aplikasi "Motoroyaku" untuk permudah pengguna motor Honda di Sulteng dilaunching

id Sulteng,Sandi,Palu,Ppkm,Honda

Aplikasi "Motoroyaku" untuk permudah pengguna motor Honda di Sulteng dilaunching

General Manager Honda Anugerah Perdana Tommi Soemitro (kedua dari kanan) bersama jajaran pimpinan Honda Anugerah Perdana memperlihatkan Aplikasi Motoroyaku dalam acara launching Aplikasi Motoroyaku di Main Dealer Honda di Palu, Sabtu (15/10). ANTARA/Muhammad Arsyandi

Palu (ANTARA) - Main Dealer Anugerah Perdana selaku distributor Sepeda Motor Honda dan spare parts wilayah Sulawesi Tengah melaunching aplikasi 'Motoroyaku' di dealer Honda Palu secara langsung, Sabtu.

Dalam sambutannya Tommy Soemitro selaku General Manager Anugerah Perdana  menyampaikan bahwa seluruh manajemen main dealer beserta jaringan Honda Sulteng mengucapkan terima kasih atas kesetiaan seluruh pengguna sepeda motor Honda.

"Di era inovasi dan kompetitif  saat ini Honda selalu berupaya memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda,hari ini kami persembahkan aplikasi Motoroyaku," katanya.
 
Sejumlah staf Honda Anugerah Perdana Melayani pengguna motor Honda yang menggunakan aplikasi Motoroyaku dalam acara launching Aplikasi Motoroyaku di Main Dealer Honda di Palu, Sabtu (15/10). ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Ia menerangkan Aplikasi Motoroyaku di ciptakan untuk mempermudah para konsumen dalam segala urusan mengenai motor honda.dengan menghadirkan beberapa fitur untuk kemudahan konsumen.

Fitur Katalog Motor Honda memiliki kegunaan  untuk melihat produk-produk terbaru dan harga update, Booking Service untuk servis Hondamu pilih sesuai jadwal dan bebas antri, dan temukan Ahass atau bengkel resmi.

"Sehingga memudahkan pengguna sepeda motor Honda menemukan AHASS yang berada di sekitar tempatmu. Dan berbagai fitur-fitur lainnya yang dapat dinikmati, segera download Motoroyaku  di playstore dan dapatkan poinnya untuk ditukarkan voucher-voucher  menarik," ujarnya.