Blackburn Dikabarkan Incar Redknapp Dan Maradona

id Maradona

Blackburn Dikabarkan Incar Redknapp Dan Maradona

Diego Maradona (antaranews)

London - Blackburn Rovers mengincar Harry Redknapp dan Diego Maradona untuk menggantikan Steve Kean di bangku manajer, setelah ia mengundurkan diri dari posisinya pada bulan lalu, demikian diklaim oleh sejumlah surat kabar Inggris pada Selasa.

Mantan manajer Tottenham Hotspur Redknapp (65), sering dihubung-hubungkan dengan posisi yang kosong di Ewood Park, dan disebut-sebut akan mengadakan pertemuan dengan para ofisial di klub divisi kedua Inggris, demikian dikatakan laporan-laporan tersebut.

Legenda Argentina Maradona, juga disebut merupakan calon suksesor Kean, setelah ia meninggalkan klub Uni Emirat Arab Al Wasl.

Pejabat yang mengurusi perkrutan staf dan pemain Shebby Singh disebut lebih menyenangi perekrutan Maradona (52), sedangkan ketua eksekutif Derek Shaw diyakini lebih memilih Redknapp.

Keputusan resmi diharapkan akan diumumkan pada pekan ini.

Kean direkrut setelah Blackburn diambil alih raksasa bisnis India Venky's, dan pemecatan manajer Sam Allardyce yang populer, telah membuat geram para penggemar.

Masa tugas Kean selama 21 bulan dibayangi kebencian dari para penggemar, khususnya setelah klub itu terdegradasi dari Liga Utama. Ia mengundurkan diri pada September, dengan menyebut posisinya "tidak dapat dipertahankan."(H-RF/SKD)