GPdI Ebenhaezer berbagi makanan ke pemulung dan pengemis di Palu

id GPdI,pengemiis,pemulung

GPdI Ebenhaezer berbagi makanan ke pemulung dan pengemis di Palu

Pendeta Markus Singgalingin, pimpinan GPdI Ebenhaezer, saat berbagi di salah satu daerah wilayah Kota Palu, Jumat (28/2/2020).ANTARA/Sulapto Sali.

Kita juga bagikan seratusan paket alat cuci, alat mandi, odol dan lain-lain, dan juga snack
Palu (ANTARA) - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Ebenhaezer membagikan ratusan paket makanan kepada para pemulung dan pengemis di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat.

"Untuk hari ini tim Ebenhaezer peduli kasih sementara mempersiapkan snack dan makan siang seratusan lebih kepada saudara-saudara kita para pengemis dan pemulung di Palu dan sekitarnya," kata Pendeta Markus Singgalingin, pimpinan GPdI Ebenhaezer, di Palu.

Sekretaris Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia wilayah Sulawesi Tengah ini mengatakan selain membagikan ratusan paket makanan, juga dibagikan keperluan mandi.

"Kita juga bagikan seratusan paket alat cuci, alat mandi, odol dan lain-lain, dan juga snack," katanya.

Pendeta humoris ini mengatakan kegiatan peduli kasih itu akan rutin dilakukan sekali sepekan guna meringankan beban sebagian masyarakat Kota Palu yang masih belum beruntung.

"Kerinduan dan doa juga komitmen akan dilakukan tiap minggu. Minggu lalu sudah dilakukan ke saudara-saudara kita yang kurang beruntung di Kawatuna," ujarnya.

Bahkan katanya, tim GPdI Ebenhaezer Palu juga akan melakukan kegiatan peduli kasih kepada warga di panti asuhan, di wilayah Kota Palu.

"Rencana mungkin minggu depan. Distribusi bantuan kasih ini bukan karena kami berlebihan, namun semua kemuliaan hanya bagi Tuhan," katanya.