Pegawai Sulbar Malas Tidak Dapat TPP

id anwar

Pegawai Sulbar Malas Tidak Dapat TPP

Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, H Adnan Anwar Saleh (ANTARA)

Yang menerima TPP akan dilihat dari kerajinannya, bekerja lebih baik, kapasitasnya, dan lainnya, sementara pegawai yang malas tidak diberikan TPP
Mamuju  (antarasulteng.com)- Pegawai dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang malas melaksanakan tugasnya tidak akan mendapatkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP).

"Pemerintah di Sulbar mengalokasikan anggaran untuk TPP pegawainya, melalui APBD Sulbar tahun 2014," kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, di Mamuju, Selasa.

Gubernur tidak merinci besarnya anggaran yang dialokasikan untuk TPP di Sulbar yang diberikan untuk meningkatkan kinerja pegawai memaksimalkan pelayanan pemerintahan untuk kemajuan pembangunan.

Menurut dia, pegawai yang akan menerima TPP tersebut dilakukan pengawasan dan pegawai yang malas tidak diberikan TPP tersebut.

"Yang menerima TPP akan dilihat dari kerajinannya, bekerja lebih baik, kapasitasnya, dan lainnya, sementara pegawai yang malas tidak diberikan TPP," katanya.

Gubernur berharap semoga dengan adanya TPP tersebut para pegawai akan termotivasi dalam bekerja melaksanakan pelayanan pemerintahan untuk kemajuan pembangunan, sehingga pembangunan membawa kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap pembangunan tahun 2014 akan semakin meningkat dengan dukungan TPP bagi pegawai pemerintah dalam melaksanakan tugasnya, bukan justru sebaliknya," katanya.(skd)